Lowongan Kerja Cikarang Bulan Desember 2015 PT Ekacitta Dian Persada

Lowongan Kerja Cikarang Bulan Desember 2015 PT Ekacitta Dian Persada. Informasi Lowongan Kerja untuk lulusan Diploma kali ini kami sampaikan untuk daerah Jawa Barat yaitu di area Cikarang. Informasi Lowongan Kerja Bulan Desember 2015 Terupdate ini tentunya kami berikan kepada anda yang memang membutuhkan info Lowongan Kerja di daerah tersebut. Selengkapnya mengenai detail kualifikasi yang diperlukan untuk melamar di perusahaan tersebut, bisa anda simak dibawah ini
PT Ekacitta Dian Persada

Jabatan:
  • Staff Admin Logistik 
Tanggung Jawab:
  • Membuat dan Melaporkan Laporan Rutin Pengeluaran Uang Cikarang
  • Untuk Keperluan Closing Jurnal di Finance, Membuat & Melaporkan BA Opname Petty Cash
  • Input Data ke Sistem
  • Memeriksa Invoice dan Faktur Pajak Expedisi
  • Mengecek Claim Pengemudi
  • Mengontrol tagihan telp., Air, Listrik Deltamas & Delta Silicon
  • Rekap Biaya-biaya oprasional gudang
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi, Managemen, Perbankan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memahahami Administrasi Logistik dan Keuangan
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Teliti, rajin, ulet, jujur, dan pekerja keras
  • Komunikatif dan tegas
  • Bersedia ditempatkan di Area Pergudangan Cikarang
Kirimkan Surat lamaran beserta CV, FC KTP, FC KK, Pas Foto terbaru dan Surat Keterangan lainnya ke:
HRS DEPARTMENT
PT. EKACITTA DIAN PERSADA
Jl. Panjang (arteri) No. 26-1A, B & P
Kedoya Selatan, Jakarta Barat 11520
Website: www.ekacitta.co.id
Tanggal Berakhir Lamaran: 20-12-2015


Kesuksesan kerja akan anda peroleh jika anda mau berusaha dan bekerja keras. Demikian tadi salah satu informasi Lowongan Kerja Cikarang Bulan Desember 2015 PT Ekacitta Dian Persada yang bisa anda jadikan peluang untuk anda segera mengirimkan lamaran kerja ke perusahaan tersebut diatas. Untuk anda yang mencari kerja di sekitar Jawa Timur, dapat juga anda simak Lowongan Kerja Sidoarjo Bulan Desember 2015 PT Sinar Murni Indoprinting. Selamat Bekerja.