Lowongan Kerja Medan Bulan Desember 2015 PT CIMB Sun Life

Lowongan Kerja Medan Bulan Desember 2015 PT CIMB Sun Life. Informasi Lowongan Kerja Bulan Desember 2015 hari ini datang dari kota Medan, yang mungkin saja salah satu kesempatan kerja yang sedang anda tunggu-tunggu. Untuk itu kami sebagai salah satu media sarana yang memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Bulan Desember 2015 Terupdate akan berusaha membantu anda yang ingin mencari kerja melalui media online. Berikut ada sebuah informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Desember 2015 PT CIMB Sun Life yang bisa anda simak.
PT CIMB Sun Life

Jabatan:
  • Associate Sales Manager 
Tanggung Jawab:
  • Memimpin, mengembangkan, memotivasi, dan membantu Sales Leader dan timnya untuk mencapai target penjualan produk-produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life
Kualifikasi:
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam memimpin tim direct marketing asuransi jiwa dalam jumlah besar
  • Memahami strategi kreatif dalam mencapai target penjualan produk-produk asuransi jiwa melalui jalur distribusi direct marketing
  • Memahami manajemen operasional dari suatu direct marketing
  • Memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi dalam mencapai target
  • Diutamakan berdomisili di daerah Medan dan sekitarnya
Segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, dan fotokopi sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada) dengan mencantumkan posisi yang Anda minati, ke:
CIMB SUN LIFE
Menara Sun Life, Lantai 9
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta 12950
Website: www.cimbsunlife.co.id
Tanggal Berakhir Lamaran: 18-12-2015


Kesuksesan kerja akan anda peroleh jika anda mau berusaha dan bekerja keras. Demikian tadi salah satu informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Desember 2015 PT CIMB Sun Life yang bisa anda jadikan peluang untuk anda segera mengirimkan lamaran kerja ke perusahaan tersebut diatas. Untuk anda yang mencari kerja di sekitar Jabodetabek, dapat juga anda simak Lowongan Kerja Jakarta Bulan Desember 2015 PT Istana Makmur Sejahtera. Selamat Bekerja.